Selamat pagi/siang/malam pagi para pembaca 

Disini saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu

Nama saya adalah Nicky Fernando disini saya bekerja sebagai kepala lab Kitchen dari SMK Pariwisata Metland School cileungsi sebelum bekerja di SMK Pariwsata Metland School saya bekerja di salah satu hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Selatan Sebagai seorang Juru masak.

lalu saya berkeinginan melanjutkan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi lagi namun dengan jadwal hotel yang sangat sibuk saya memutuskan untuk berhenti bekerja dari dunia industri tersebut untuk melanjutkan pendidikan saya.

setelah saya berkonsultasi dengan dosen saya semasa kuliah dahulu beliay mengajak saya untuk menhajar di SMK Pariwisata Metland School sebagai KITCHEN INSTRUCTURE dan saya menerima pekerjaan tersebut.

dengan jam mengajar saya lebih fleksible dan lebih terjadwal maka saya dapat melanjutkan pendidikan saya ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

saya lahir di jakarta 17 oktober tahun 1994 saya beragama muslim namum masih memiliki mketurunan tionghoa dari kedua orang tua saya.

setelah lulus sma saya melanjutkan pendidikan saya ke sebuah akademi pariwisata dengan jurusan FOOD PRODUCTION MANAGEMENT di jakarta selatan, setelah saya lulus dari akademi tersebut saya bekerja di dunia industri perhotelan di jakarta.